Laman

Senin, Januari 06, 2014

Anak Ke-4 Saya : Pre Wedding Rush

Pre Wedding Rush : Novel Solo ke-4 Saya, terbitan Stiletto Book
“Lo… nggak rela gue nikah dengan Dewo?” Aku memberanikan diri untuk menembaknya.
“Apa masih penting, Nin? Gue rasa enggak, udah nggak penting.” Jawab Lanang. Ia sama sekali tidak menatapku.
“Penting, Nyet. Penting buat gue.” Suaraku terdengar parau,”..lo nggak rela gue menikah?”
“Sudahlah, Nin. Lupakan. Gue ngaco aja.” Balas Lanang.
“Lanang. Please jawab. Lo nggak rela?” suaraku melirih.
“Nggak.” Ia menatap manik mataku,”Puas lo?”



Life goes on. Tapi terkadang ada kenangan-kenangan indah yang membuat seseorang enggan untuk melangkah mantap menuju masa depan. Itulah yang terjadi dengan Menina. Hubungannya dengan Lanang, sang mantan pacar, begitu membekas di hatinya, bahkan sampai ia dilamar oleh pria lain yang lebih mencintainya. 

Ketidakmampuannya untuk melupakan masa lalu membuat Menina secara impulsif memutuskan untuk melakukan perjalanan terakhir bersama Lanang ke DI Yogyakarta.

Siapa yang bisa meramalkan apa yang terjadi di masa depan? Saat Menina dan Lanang berada di DI Yogyakarta, terjadilah gempa bumi 5.9 SR yang memakan banyak korban.
Menina menyaksikan begitu banyak hal yang membuatnya banyak berpikir tentang hubungannya dengan Lanang dan juga dengan calon suaminya.
Apakah yang terjadi pada mereka berdua?


Telah terbit, novel solo ke-4 saya, diterbitkan oleh Stiletto Book. Akan segera tersedia di toko buku-toko buku besar pada tanggal 12 Januari 2014.

Mau mendapatkan edisi bertanda tangannya? Bisa diperoleh di toko buku online berikut :
Bukabuku.com
bukukita.com
kawanbuku.com
bukuwanita.net
stilettobook.com


Dan pssst, follow Twitter saya http://twitter.com/sepatumerah atau sering-sering kunjungi blog ini, karena saya bakal sering-sering mengadakan giveaway dan kuis dengan sponsor : Flashy Shop, Vicicero, Route 28 Tees, Cotton Ink dan Wondershoe. Oke? Oke sip.

4 komentar:

Beby mengatakan...

Ah.. Langsung bikin reminder buat beli novel itu, Mbak. Hahah.. Ceritanya agak nyentil yah, susahnya buat move on. Huhuhu.. Eh, aku baru tau loh Mbak Okke uda punya 4 buku. :D

mamamolilo mengatakan...

@beby

yuk beli yuuk... :D

Beby mengatakan...

Sip Mbak, entar tanggal 12 Januari langsung meluncur ke Gramed :D

Unknown mengatakan...

Mbak okke, udah rencana mau beli buku2nya mbak belom2 kesampean. Kali ini harus langsung sekalian beli hehehe.. Wah ditunggu mba giveaway dan kuis2 sponsornya :D