Laman

Rabu, Januari 01, 2014

Pemenang : [Tags!] Terima Kasih, Kamu!

Okaaay, Desember kemarin saya sempat bikin posting tag, temanya ucapan terima kasih buat orang-orang yang terdekat dengan kita, boleh siapa saja, pasangan, nyokap, bokap, sahabat, guru dan lain-lain. Lalu, berhubung saya natalan ke luar kota, jadi saya juga menjanjikan oleh-oleh buat 3 posting yang saya suka.

Nah, masalahnya....

Web saya dengan ngehek-nya nggak bisa dibuka, sudah dua minggu. Sudah mengontak technical supportnya Hostmop, provider hosting saya sih, sudah berkorespondensi, tapi e-mail terakhir saya belum berbalas, mungkin Mas-masnya lagi liburan akhir tahun. Jangan lama-lama ya Mas? Iya. :P

 Jadi yang sudah sempat ikutan sebelum web saya meninggal saya muat di sini yes?

Daaan, posting yang saya suka banget dan berhak nerima 3 oleh-oleh dari saya adalah :


Rere

Nuruul

Rhey


Silahkan kirim e-mail ke okke.sepatumerah@gmail.com berisi nama lengkap, alamat lengkap dan nomor telepon ya :)

3 komentar:

Unknown mengatakan...

sudah saya email mbak,, akasih udah milih saya..:)

mamamolilo mengatakan...

Okaay, dikirim Senin ya, nunggu sampe semua alamat kekumpul ;-)

NURUULADITYA mengatakan...

belum telat kan mbak Okke?? :)