Laman

Rabu, Januari 01, 2014

INTRODUCTION. First Post. Apalah Itu.

Kayaknya memang saya sering nggak berjodoh dengan soal hosting-hosting-an. Jadi blog lama saya bermasalah, dan technical support-nya lama bingits (mengikuti bahasa kekinian) menanganinya, sementara keinginan menggebu-gebu saya untuk ngeblog kadang nggak bisa ditahan. Ya sudah, saya bikin ini dulu aja lah.

Tahun lalu bermasalah, tahun ini juga. Kejadiannya awal tahun. Jadi kayak hadiah tahun baru aje :D
Nggak tau bakal dibuat sementara, atau mau saya teruskan dan ntarnya saya tempelkan domain saja.

*ngambek*

3 komentar:

Beby mengatakan...

Owalah, Mbak Okke.. Pantesan kalo buka blog Mbak selalu ngga bisa. Servernya kenapa gitu. Ternyata masalah hosting toh.

Yah semoga blog yang dulu bisa dipake lagi yah, Mbak. Sayang tulisannya. Heheh..

mamamolilo mengatakan...

@beby : iya beb, lagi diurusin sih :D

Yuraaa mengatakan...

pantesan, gak bisa lagi ngubek-ngubek postingan lama punya mbak..jadi itu masalahnya..
padahal, postingannya belum terbaca semua..:D